cara memakai hijab

Memakai Hijab??? Mungkin akan terasa aneh jika saya, seorang laki-laki membuat sebuah postingan tentang hijab, namun itu tidak akan aneh jika memang saya mempunyai sebuah hobi (yang jelas bukan hobi memakai hijab atau hobi membeli hijab). Lebih tepatnya saya hobi nulis dan ngeblog, hingga saat ini saya mempunyai beberapa blog, nah diantaranya adalah blog cara memakai hijab modern.

Terus apa yang saya dapatkan dari blog hijab tersebut? Begini sob, pertama, blog tersebut adalah sebuah blog yang sebelumnya saya dedikasaikan buat seseorang, namun itu dulu, sekarang mungkin sudah tidak lagi. (hehe,, cerita kelam).

Blog tersebut rencana nya akan saya buat sebuah blog yang dari blog tersebut saya bisa mendapatkan penghasilan baik dari toko on-line yang akan saya buat, dari google adsense, ataupun afiliasi yang lainnya yang akan membuat saya dan dia bisa mandiri dan bisa menghidupi kita sehari-hari. Namun ketika semuanya gagal hidup bareng, daripada saya nganggur gak keruan dan blog tersebut terbengkalai ya saya lanjutin aja dengan program afiliasi yang sudah ada.

Sekilas tentang blog tersebut, disana sahabat epul (khususnya para akhwat) akan menemukan bagaimana cara pakai hijab yang baik, yang syar’i dan modis, ya walaupun terkadang ada model cantik di blog tersebut saya jamin bahwa akan meminimalisir keseksian, toh itu juga bukan model-model saya, saya hanya mendapatkan dari berbagai literature google.

selain itu di blog serba-serbi wanita tersebut anda akan menemukan bagaimana cara merawat kecantikan, tips-tips kesehatan, dan gaya hidup para wanita, pokoknya sedikit lengkaplah meskipun tidak selengkap vemale.com, dan semoga saja saya bisa terus konsisten mendukung para hijabers indonesia dengan terus membuat hijab.

Jangan khawatir, banyak ko model jilbab terbaru yang bisa ditemukan disana, misalnya saja referensi hijab untuk kerja, hijab untuk kuliah dan model hijab terbaru.

Grosir Jilbab dan Toko Jilbab on-line

Ada beberapa teman saya yang nanya, kenapa gak sekalian aja terusin rencana bikin toko on-line nya atau sekalian bikin grosirnya? masalahnya saya belum punya modal untuk itu, dan mungkin saja tidak ada pengelolanya, kemudian saya juga belum memahami model bisnis on-line, saya masih dalam tahap belajar, dikit-dikit juga saya menawarkan produk di fanspage kreasi hijab punya saya, meskipun yang like belum banyak namun saya rasa ini akan menjadi investasi saya dimasa yang akan datang, termasuk investasi dimasa palin mendatang (akhirat) karena saya yakin dengan membuat blog ataupun fanspage kreasi hijab saya dikit-dikit dakwah, benerga pa ustadz (bagi pembaca yang ustadz) hehe.

Itu saja mungkin, jadi salahkah jika saya berhijab (mempunyai blog kreasi hijab).

Maaf jika postingannya bagus, haha

Advertisements