Bagi yang gemar internetan pake Modem, ada kabar lumayan baik nich, kemaren waktu saya pulang kampung, pas mudik lebaran saya merasa kuesel banget dengan salah satu provider internetan yang biasa saya pake, ga ada sinyal, entah kampung indah permai saya yang  terlalu mojok entah si provider  yang males bikin tower karena takut dijadiin tempat jemur pakaian.

Jangankan buat internetan, buat ngucapin selamat lebaran lewat sms sayapun tidak bisa, emang terkadang sms dari temen suka masuk, Cuma kalo pas ngebales, minta ampun deh, your message is not sent. Jadi meskipun ucapan selamat lebaran dari temen-temen numpuk di Inbox, hanya satu yang bisa saya lakukan, Abaikan…

Oke, Prolog setengah promo nya kepanjangan yah??? Sorry,, hehe.

Maksain, saya nyari provider yang bisa internetan di kampung saya, ternyata melihat dari “garis-garis” sinyal di hape bapak saya Telkomsel lumayan penuh, gak banyak nunggu, sayapun ke Gerai Telkomsel yang berada di Pamanukan, dan berniat membeli Kartu Flash, sialnya, kartu internetan tersebut, abis, atau gak ada. Hanya ada penawaran dari si Mas-mas penjaga gerai.

“Ada juga kartu Simpati mas, Cuma kartu ini bisa dijadiin kartu internetan layaknya Flash, ada keunggulan dari kartu ini, kami dari tekomsel, ada promo buat internetan pake kartu Simpati Khusus ini, mengisi satu kali, gratis Internetan selama 3 Bulan” Katanya.

“Wah yang bener mas?” Tanya saya katro.

“Iya, jadi gini mas dengan biaya Rp.55.000,-,,, bla..bla..bla..” si Mas Telkomsel itupun cerita panjang lebar, hingga saya sedikit ngantuk.

“Yo, wis, Jadi” kata saya memotong dari pada keburu tidur di Gerai.

Dengan sebuah gerakan, pencat sana pencet sini di sekitar keypad hapenya si Mas tersebut, dan hanya memerlukan beberapa menit, Jrenggg… jadilah No simpati yang saya beli tersebut, kartu Internetan layaknya Flash dan Gratis 3 Bulan, Katanya, sayapun belum membuktikan pas 3 bulan karena sampai hari ini berarti genap 5 hari. (kalau diitung, sebenernya gratis 2 bulan, karena kan yang sebulannya saya bayar)

Sebenarnya, Promo ini atau hal seperti ini saya juga tidak mengetahuinya berlaku atau tidaknya di gerai-gerai yang lain, dan untuk di Gerai Telkomsel Pamanukan sendiri saya sempet hitung, masih ada sekitar 10 kartu Simpati (Khusus) lagi yang bisa dijadikan Kartu Internetan gratis 3 bulan tersebut, makanya yang minat buruan deh datengin Gerai Setempat siapa tau ada dan masih bisa.

Begito ceritanya.

