tau kan saya yang mana? hehe.. pasti yang berambut keren itu, (ke-dua dari kanan)

Subangshop.com merupakan toko on-line yang siap membantu Pengusaha Subang dan sekitarnya juga , seperti dalam bidang agribisnis, sembako, pengusaha kerajinan dan lain-lain terutama usaha kecil dan menengah untuk memasarkan produknya, agar bisa bersaing dengan pasar-pasar modern”

Demikian itulah sedikit pengantar Pak Kiki M Iqbal, salahsatu pendiri Subangshop yang bisa saya kutip ketika launching Subangshop di Kafe Rumah Dilla, (kalau kurang-kurang dikit, saya minta maaf pa).

Sebenarnya bukan Launchingnya yang akan dibahas, tapi buka puasa gratisnya yang menjadi perhatian saya, haha,,, becanda brow, toh kita walaupun ga ada tawaran buka puasa bersama gratis kita tetep hapy dan buka puasa bersama-sama. Yah, yang bikin saya tak habis pikir, selama ini baru ada yang ngajak buka puasa bersama, namun belum ada tawaran sahur bersama, hehe.

Balik lagi ke topik yang akan saya bahas, Subangshop.com sebenernya merupakan metamorfosis (atau apalah namanya) dari blogger subang, toh pada kenyataannya punggawa-punggawanya masih orang-orang blogger subang (blogger subang keren-keren tau, nanti saya ceritain deh kapan-kapan), sepertinya banyak alasan yang mendasari Pa Kiki M Iqbal, Mas Yanu, Mang Annas, Mang Brayn, Om Oki dll mendirikan subangshop, lebih ke ranah sosial, prihatin pada kondisi perekonomian Subang, khususnya pengusaha kecil (seperti, warung toko dan pasar tradisional ) semakin tergerus oleh maraknya pasar modern, subang shop ini andil dalam mempromosikan dan memasarkan produk-produk pengusaha-pengusaha kecil menengah di kota subang dan sekitarnya agar bisa bertahan dan bersaing dengan pasar modern. itu sisi sosialnya, ya  sebenarnya lebih ke sisi profitnya juga sih, hehe. Jadi pengen ikutan gabung di subangshop, siapa tau saya bisa berkontribusi disana, dan jelasnya dapat penghasilan deh. hehe

Jadi gini, saya ceritain mekanisme kerjasama di subangshop. Jika Anda orang Subang dan sekitarnya, sebagai pengusaha (sekala besar atau kecil) mempunyai produk, kemudian ingin produknya lebih dikenal secara luas oleh banyak orang, maka anda dapat mempromosikan produk anda di Subangshop, caranya, hubungi Pak Kiki M Iqbal dengan no kontak 082127140420-087760792282. (hehe,, gampangkan).

Oke, yang jelas subangshop ini adalah toko on-line, dan bisa dilihat di sini.

Advertisements