saya paling tengah, pake kaos item bergambar warna biru (sabuem nana saya ijin ngambil photonya di Fb, hehe)

Saya baru tau, kalau STS (Subang Taekwondo School) itu lahir 1 Agustus tahun 2010 lalu, jadi sampai dengan 1 Agustus 2012 kemarin, STS baru berusia 2 tahun, dan kami merayakan ulang tahunnya yang ke-2 di Wisma Karya.

Untuk sebuah Sekolah Olahraga yang masih muda sekelas STS ini saya kira sudah cukup besar, dan yang paling saya kagumi adalah STS salah satu Cabang olah raga yang berbentuk Sekolah yang besar dan kompak se-Kabupaten Subang. Siswanya, Orang-tua wali, Pelatih, Pengurus dan juga para simpatisannya, terbukti kemarin, pas kami merayakan ulang tahun STS yang ke-2 mereka pada hadir.

Pada kesempatan itu Sabeum Nana wiatna (Kepala Pelatih) mengatakan bahwa STS awalnya dari Taekwondo yang berada di Sukamandi, kemudian untuk mempersatukan Club taekwondo yang ada di Subang maka didirikanlah STS yang berada dalam naungan yayasan ASKO (untuk Asko sendiri saya belum tau singkatannya).

Pada acara itu juga saya melihat beberapa pengurus STS Asko, para orang tua wali, Pelatih Taekwondo lainnya selain Sabuem Nana dan Sabuem Agung, entah saya belum sempet tau nama mereka satu-satu, Cuma mungkin saya hapal wajah-wajah taekwondoin Subang, hehe, jadi PD deh hidup di Subang, banyak kenalan Jawara-jawara taekwondo.

Acara berjalan meriah, Pas Adzan Maghrib kita buka Puasa bareng dulu, kemudian dilanjutkan ritual tiup lilin, dan diakhiri dengan colek mencolek wajah make bolu ulang tahun, buat saya, daripada dicolekin ke orang lain, lebih baik saya makan bolu yang saya dapet, hehe. Setelah itu diakhiri dengan photo bareng.

Advertisements