“Kegelapan penuh dengan kebebasan, karena dengan terang akan terbatasnya gerak,”. (dannur)

Tak habis fikir, semenjak aku bertempat tinggal -tepatnya ngontrak- di samping kampus Unsub ke arah Moreli (bekas pabrik selai nanas) hampir di tiap sore hingga menjelang tengah malam, jalan tersebut selalu dilewati dengan cewek-cewek cantik yang herang nga genclang. Sebagian dengan cowoknya dan ada juga hanya gerombolan cewek bermotor dengan riang tawanya sambil bercanda. Ada apa sebenarnya di Moreli sehingga cewek-cewek tersebut selalu kearah sana.

Ditengah penasaranku, usut punya usut, ternyata Moreli yang tempatnya gelap gulita dengan semak belukar ini merupakan tempat mojok para pasangan baik muda mudi, atau para tua keladi yang hanya ingin melepaskan sedikit hasrat sexnya.

Kalau penasaran coba tengok aja ke sana anda akan menemukan Mobil bergoyang, Motor Bergoyang, dan Tikar Bergoyang, hahaha, . . Soalnya aku pernah mergokin (Bukan ngintip lho) hehe,…

Hal ini menandakan bahwa gelapnya Moreli menjadikannya bebas seseorang melakukan apa saja sekehendak hati, dan sebaliknya terang itu akan menjadikan seseorang terbatas dalam bergerak.

Dang!!! Bener juga kata lu,…

Advertisements